Minggu, 26 April 2015

Integrasi VR Pada Perangkat Wearable Device

Integrasi VR Pada Perangkat Wearable Device — Kepopuleran perangkat pintar akan semakin mencuat seiring dengan hadirnya teknologi baru yang akan dijejalkan pada perangkat ini, walaupun ada rumor mengenai ‘kematian’ Google Glass namun hal itu tidak berlaku untuk beberapa perangkat wearable seperti Oculus Rift dan perangkat sejenisnya.
Oculus Rift VR
Untuk perangkat wearable seperti kacamata pintar, bisa jadi perkembangan kedepannya akan disematkan fasilitas virtual reality. Selain itu sangat mungkin akan hadir perangkat sejenis Google Glass yang muncul dari vendor kompetitor, produk ini natinya bisa jadi akan dibekali juga dengan fitur tambahan secara spesifik untuk bidang tertentu.
Sedangkan untuk perangkat sejenis Oculus Rift sendiri akan mengalami banyak penambahan varian game karena produsen perangkat serupa akan semakin bertambah, terlebih ketika Facebook telah mengakuisisi Oculus Rift dan ingin menjual perangkat ini dengan harga semurah-murahnya. Sementara Samsung telah melahirkan perangkat serupa yang didukung oleh Oculus Rift, Sony juga hadir dengan Project Morpheus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar