Minggu, 03 Mei 2015

Layanan Musik 'Guvera' Capai 10 Juta Pengguna di Dunia

Dalam waktu dekat ini, layanan streaming music global, Guvera, mengumumkan keberhasilannya mencapai 10 juta pengguna di seluruh dunia pada bulan April 2015 ini. Angka tersebut melonjak drastis jika dilihat dari jumlah pengguna yang baru mencapai 1,5 juta pengguna pada Oktober 2014. Di Indonesia sendiri, pengguna Guvera sudah melebihi 800 ribu orang.

Perkembangan yang dialami Guvera itu dianggap sebagai bukti nyata bahwa Guvera telah berkontribusi pada industri music streaming di seluruh dunia. Pencapaian yang dilakukan Guvera ini juga diklaim berkat akuisisi yang dilakukannya terhadap Blinkboc Music dari Tesco di Inggris pada Januari lalu. Lonjakan ini nampaknya sejalan dengan harapan perusahaan yang mengatakan ingin melihat komunitas Guvera di seluruh dunia berkembang setiap harinya. Guvera juga menyebutkan bahwa mereka ingin membawa lebih banyak lagi pecinta music untuk menggunakan Guvera saat mereka telah memasuki pasar baru di 2015.

Darren Herft selaku CEO Guvera Limited menyebutkan bahwa untuk meningkatkan eksistensinya, maka kini Guvera turut menggandeng Lenovo yang merupakan satu perusahaan PC ternama dunia. Dengan adanya kerjasama tersebut, maka secara otomatis aplikasi Guvera akan tersedia di dalam smartphone dan tablet Lenovo yang tersebar di 160 pasar, di mana Lenovo beroperasi, termasuk Indonesia. Kerja sama ini memberikan Guvera potensi besar untuk meraih jutaan pengguna di seluruh dunia.

sumber :http://beritanet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar