Minggu, 03 Mei 2015

Mei Acer Liquid M220 Bakal Mendarat di Indonesia

Acer telah meluncurkan Liquid M220, sebuah smartphone berbasis Windows 8.1. Handset ini diwartakan akan masuk ke Indonesia pada pertengahan Mei tahun ini. Hal ini terungkap dari salah seorang sumber sebagaimana dilaporkan Kompas.com yang turut menghadiri peluncuran perangkat-perangkat terbaru Acer di 4 WTC, New York, Amerika Serikat.
Meski sumber tersebut tak menguraikan harga pasti Liquid M220, tetapi ia mengatakan harganya tidak akan jauh berbeda dengan harga global. Secara global, handset ini dipatok 80 dolar AS atau sekitar Rp 1 juta. Sementara itu, handset tersebut nantinya akan mendapatkan pembaharuan ke Windows 10 secara gratis.
Soal spesifikasi, handset ini tidak jauh berbeda dengan kebanyakan ponsel sekelasnya. Layarnya berukuran 4  inci. Pada dapurr pacunya dibenamkan prosesor Snapdragon 200 berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan RAM 1GB.  Memory internalnya 8 GB yang masih bisa diperluas berkat ketersediaan slot microSD.
Meski resolusi kameranya tidak spektakuler, tetapi Liquid M220 sudah dibekali dengan dual camera. Kamera utamanya beresolusi 5 MP dan kamera pendukung 2 MP. Sementara untuk “nyawanya”, ponsel ini mengandalkan baterai berdaya 1.300 mAh.

sumber :http://beritanet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar